Hary Saputra, Marketing Manager Schneider Indonesia - Inforitel.com 54.158.194.80
 
 

RECENT UPDATE

Appeton Multivitamin Lysine Syrup

Appeton Multivitamin Lysine Syrup merupakan multivitamin penambah nafsu makan bagi anak dengan membangkitkan selera makan. Mengandung vitamin-vitamin dan lysine yang san.. Read More

Wardah Exclusive Two Way Cake

Menurut Wardah, hanya cukup dengan satu bedak, wajah Anda tidak hanya terlindungi dari sinar UV yang berbahaya dan polusi tetapi kulit wajah Anda juga akan terlihat le.. Read More

Ragam Pilihan Kebutuhan Fashion di Toko Katallog

Pernahkah Anda berkunjung ke Toko Katallog yang berada di Jalan Dipatiukur? Distro ini berbeda dengan distro yang lainnya di Bandung. Ketika datang kesini t.. Read More
 
 

Hary Saputra, Marketing Manager Schneider Indonesia

Electrical adalah panggilan jiwa Hary Saputra sejak awal berkarier. Ditunjang dengan pendidikan yang searah, dirinya mantap mengemban tugas sebagai Marketing Manager di Retail Business Unit Schneider Indonesia saat ini. Pria klahiran Jakarta, 31 Januari 1981 ini mengakui bahwa bidang yang ia tekuni saat ini sarat akan tantangan. Khususnya terkait market Indonesia yang masih sensitif terhadap harga.

Hary Saputra adalah lulusan Teknik Elektro Trisakti. Dimana sejak awal berkarier pun ia sudah konsisten di bidang listrik. Kurang lebih sudah hampir 12 tahun Hary Saputra berkarier di bidang tersebut. Sekarang ia bergabung di Schneider Indonesia sebagai Marketing Manager di Retail Business Unit Schneider Indonesia. Sebelumnya Hary Saputra bertugas lebih ke arah mengurus kebijakan dan commercial support di divisi customer management sampai pindah ke posisi yang sekarang.

Adapun salah satu tugas yang diembannya adalah melihat apa yang mungkin bisa menjadi strateginya Schneider Indonesia. Bagaimana strategi tersebut bisa inline dengan apa yang menjadi ekspektasi perusahaan. Apa tren produk-produk listrik di masyarakat, dll. Schneider juga secara aktif melakukan promosi atau program-program baik itu ke toko maupun pengguna elektrikal di Indonesia.

Dan tantangan yang dihadapi di negara ini menurutnya masih sensitifnya market dengan yang namanya harga. Sedangkan Schneider memiliki harga yang relatif tinggi, karena memang menawarkan produk-produk yang berkualitas. Jadi tantangannya adalah Schneider hadir di Indonesia yang marketnya punya price sensitivity, tapi bagaimana caranya agar tetap eksis dan menjadi salah satu pemain yang unggul dengan mengedukasi masyarakat supaya bisa menerima produk yang baik dan berkualitas.

Selain itu, saat ini kesadaran masyarakat akan pentingnya instalasi listrik yang baik dan aman masih sangat rendah di Indonesia. Oleh karenanya, Schneider mempunyai visi dan kampanye untuk meningkatkan kesadaran tersebut sehingga bahaya kebakaran dapat dikurangi. Terobosan yang bisa Schneider lakukan, pertama, dari jaringan tokonya yang akan menyiapkan produk-produk asli dan juga menyediakan orang-orang yang baik dalam hal memasang (instlaller).
Share This Article

Comments ( 0 )

Write Comment

 

Baca Juga

Appeton Multivitamin Lysine Syrup

Appeton Multivitamin Lysine Syrup merupakan multivitamin penambah nafsu makan bagi anak dengan membangki... Read More

Wardah Exclusive Two Way Cake

Menurut Wardah, hanya cukup dengan satu bedak, wajah Anda tidak hanya terlindungi dari sinar UV yang ber... Read More

Ragam Pilihan Kebutuhan Fashion di Toko Katallog

Pernahkah Anda berkunjung ke Toko Katallog yang berada di Jalan Dipatiukur? Distro ini berbed... Read More