Orange TV Targetkan 1,6 Juta pelanggan - Inforitel.com 54.167.15.6
 
 

RECENT UPDATE

Appeton Multivitamin Lysine Syrup

Appeton Multivitamin Lysine Syrup merupakan multivitamin penambah nafsu makan bagi anak dengan membangkitkan selera makan. Mengandung vitamin-vitamin dan lysine yang san.. Read More

Wardah Exclusive Two Way Cake

Menurut Wardah, hanya cukup dengan satu bedak, wajah Anda tidak hanya terlindungi dari sinar UV yang berbahaya dan polusi tetapi kulit wajah Anda juga akan terlihat le.. Read More

Ragam Pilihan Kebutuhan Fashion di Toko Katallog

Pernahkah Anda berkunjung ke Toko Katallog yang berada di Jalan Dipatiukur? Distro ini berbeda dengan distro yang lainnya di Bandung. Ketika datang kesini t.. Read More
 
 

Orange TV Targetkan 1,6 Juta pelanggan

Rabu, 23 Juli 2014 - PT Mega Media, pemilik Orange TV kian serius menggarap bisnis televisi berbayar berbasis satelit. Teranyar, Mega Media meluncurkan decoder C-Band menyasar pengguna parabola besar C-Band atau biasa disebut parabola jaring. Perusahaan ini menargetkan mendekap 1 juta pelanggan tahun ini dan 1,6 juta pelanggan tahun depan.

Target Mega Media mengacu pada potensi pasar pelanggan parabola C-Band yang masih besar di Tanah Air, yakni sekitar 14 juta pelanggan. Ditambah lagi, perusahaan ini mengklaim decoder parabolanya yang bernama Orange Ceria ini, juga gampang digunakan. "Pengguna parabola jaring kini bisa menikmati tayangan Orange TV hanya dengan membeli decoder C-Band Orange TV saja," kata Direktur Pemasaran Orange TV Greeny S. Dewayanti, Minggu (20/7).

Mega Media juga mengaku kehadiran Orange Ceria menyasar pasar yang lebih luas. Pasalnya, konsumen bisa membeli decoder ini terpisah dengan parabolanya.

Dus, penjualan perangkat decoder secara terpisah tersebut membikin harga jual Orange Ceria lebih miring. Sebagai gambaran, sebelumnya untuk menikmati tayangan Orange TV, Mega Media melego antena parabola plus decoder KU-Band Rp 799.000 termasuk biaya pasang. Sementara harga jual decoder Orange Ceria cuma Rp 290.000.

Demi mengejar penjualan, selain memakai jalur pemasaran sendiri, Mega Media bekerja sama dengan mitra bisnis. Sebut saja Blibli dan Lazada. Sementara untuk pembayaran paket, perusahaan ini melakukan strategi yang sama dengan perusahaan lain, seperti menggandeng perbankan dan perusahaan ritel.
Share This Article

Comments ( 0 )

Write Comment

 

Baca Juga

Appeton Multivitamin Lysine Syrup

Appeton Multivitamin Lysine Syrup merupakan multivitamin penambah nafsu makan bagi anak dengan membangki... Read More

Wardah Exclusive Two Way Cake

Menurut Wardah, hanya cukup dengan satu bedak, wajah Anda tidak hanya terlindungi dari sinar UV yang ber... Read More

Ragam Pilihan Kebutuhan Fashion di Toko Katallog

Pernahkah Anda berkunjung ke Toko Katallog yang berada di Jalan Dipatiukur? Distro ini berbed... Read More