Tingkatkan Penjualan, Auto 2000 Tambah 6 Gerai - Inforitel.com 23.20.236.61
 
 

RECENT UPDATE

Appeton Multivitamin Lysine Syrup

Appeton Multivitamin Lysine Syrup merupakan multivitamin penambah nafsu makan bagi anak dengan membangkitkan selera makan. Mengandung vitamin-vitamin dan lysine yang san.. Read More

Wardah Exclusive Two Way Cake

Menurut Wardah, hanya cukup dengan satu bedak, wajah Anda tidak hanya terlindungi dari sinar UV yang berbahaya dan polusi tetapi kulit wajah Anda juga akan terlihat le.. Read More

Ragam Pilihan Kebutuhan Fashion di Toko Katallog

Pernahkah Anda berkunjung ke Toko Katallog yang berada di Jalan Dipatiukur? Distro ini berbeda dengan distro yang lainnya di Bandung. Ketika datang kesini t.. Read More
 
 

Tingkatkan Penjualan, Auto 2000 Tambah 6 Gerai

Kamis, 24 Juli 2014 - Di paruh kedua tahun ini, Auto 2000 berencana memperluas pasar. Showroom resmi Toyota ini akan menambah enam gerai lagi sampai akhir tahun.

Henry Tanoto, Chief Marketing Auto 2000 mengatakan, gerai ditambah agar makin dekat dengan konsumen. Terhitung hingga kini, perusahaan sudah mempunyai 179 gerai.

Itu berarti, sampai akhir tahun Auto 2000 akan memiliki 185 gerai. "Yang pasti gerai baru tersebut akan berlokasi di wilayah Jawa dan Sumatera," kata dia, Senin (21/7).

Untuk membuka satu gerai, perusahaan ini berinvestasi sekitar Rp 20 miliar. "Jumlah itu di luar hitungan tanah karena harga tanah di setiap tempat fluktuatif," jelas Henry. Jika diproyeksikan pada enam gerai tersebut, itu berarti total investasi Auto 2000 untuk gerai-gerai baru ini minimal sekitar Rp 120 miliar.

Auto 2000 berharap penjualan semakin moncer seiring dengan rencana perusahaan menambah gerai. Rencananya, showroom resmi Toyota ini menambah enam gerai baru di kawasan Jawa dan Sumatera hingga akhir tahun nanti. Di semester pertama, perusahaan sudah menjual sekitar 159.000 unit mobil Toyota.

Henry mengakui, ada penurunan penjualan. "Tapi kecil sekali, sekitar 0,5%," kata Henry. Meski tidak mengatakan penyebab penurunan, Henry bilang, penjualan turun di kota-kota besar. Meskipun begitu, ia optimistis penjualan Auto 2000 akan mencapai target sampai akhir tahun.

Mengenai target, Chief Officer Auto 2000, Suparno Djasmin mengatakan, perusahaannya menargetkan penjualan tahun ini sama seperti tahun lalu. Tahun lalu, Auto 2000 menargetkan penjualan sekitar 340.000 unit.

Penjualan Toyota di gerai Auto 2000 didominasi Avanza, Innova, dan Agya. Penjualan Avanza bisa sekitar 40% dari total pejualan.
Share This Article

Comments ( 0 )

Write Comment

 

Baca Juga

Appeton Multivitamin Lysine Syrup

Appeton Multivitamin Lysine Syrup merupakan multivitamin penambah nafsu makan bagi anak dengan membangki... Read More

Wardah Exclusive Two Way Cake

Menurut Wardah, hanya cukup dengan satu bedak, wajah Anda tidak hanya terlindungi dari sinar UV yang ber... Read More

Ragam Pilihan Kebutuhan Fashion di Toko Katallog

Pernahkah Anda berkunjung ke Toko Katallog yang berada di Jalan Dipatiukur? Distro ini berbed... Read More