Pasar Turis Kaya Asal China Menjadi Penyumbang Terbesar Penjualan Prada - Inforitel.com 54.167.15.6
 
 

RECENT UPDATE

Appeton Multivitamin Lysine Syrup

Appeton Multivitamin Lysine Syrup merupakan multivitamin penambah nafsu makan bagi anak dengan membangkitkan selera makan. Mengandung vitamin-vitamin dan lysine yang san.. Read More

Wardah Exclusive Two Way Cake

Menurut Wardah, hanya cukup dengan satu bedak, wajah Anda tidak hanya terlindungi dari sinar UV yang berbahaya dan polusi tetapi kulit wajah Anda juga akan terlihat le.. Read More

Ragam Pilihan Kebutuhan Fashion di Toko Katallog

Pernahkah Anda berkunjung ke Toko Katallog yang berada di Jalan Dipatiukur? Distro ini berbeda dengan distro yang lainnya di Bandung. Ketika datang kesini t.. Read More
 
 

Pasar Turis Kaya Asal China Menjadi Penyumbang Terbesar Penjualan Prada

Prada, merek tas mewah asal Italia yang juga menjual barang-barang mewah merek Miu Miu dan Church's serta Car Shoe, pada awal April 2014 melaporkan keuntungan tahunan di 2013 senilai 627.8 juta euro untuk tahun penjualan yang berakhir pada 31 Januari 2014, naik 0.3% dibanding tahun sebelumnya.

Pelemahan ekonomi yang dialami konsumen Eropa dan penindakan kasus korupsi di China ikut mempengaruhi produsen barang mewah karena kedua pasar Eropa dan China adalah pasar utama dan pasar terbesar yang baru bagi pembuat barang mewah. Banyak perusahaan menunda pembukaan toko barunya, dan fokus pada kegiatan renovasi toko yang sudah ada.

Pengelola merek juga mencari aneka cara untuk melayani turis kaya asal China yang berbelanja barang mewah di luar negeri. Beberapa merek merekrut staf penjualan berbahasa  Mandarin, sedangkan lainnya memberikan paket promosi khusus pada periode libur hari raya China.

Penjualan Prada di 2013 naik 8.8% menjadi 3.59 milyar Euro, di bawah angka pendapatan tahun sebelumnya sebesar 29%, namun masih sesuai dengan rilis perusahaan yang diterbitkan di February tentang perhitungan pendahuluan angka penjualan Prada. Penjualan di Eropa, yang menyumbang penjualan sekitar seperlima dari bisnis Prada, hanya bertumbuh 5%. Khusus di kawasan Asia Pasifik, pasar terbesar Prada, lebih kuat pertumbuhannya sebesar 11.4%, dengan angka yang lebih besar China bertumbuh penjualannya 12.3%.

Di acara presentasi investor di Milan, Prada mengatakan di tahun 2014 akan dibuka 80 toko baru.  Perusahaan juga mengemukakan rencananya untuk membuka 55 toko yang dioperasikan langsung oleh Prada di tahun 2015-2016. (melissa/sin)


Content: The Guardian/UK Edition/Wednesday 2 April 2014
Picture1: Prada autumn/winter 2014 Milan collections. Photograph: Giuseppe Cacace/AFP/Getty Images
Picture2: Prada Men's Spring/Summer 2010 Campaign | Source: Prada
Share This Article

Comments ( 0 )

Write Comment

 

Baca Juga

Appeton Multivitamin Lysine Syrup

Appeton Multivitamin Lysine Syrup merupakan multivitamin penambah nafsu makan bagi anak dengan membangki... Read More

Wardah Exclusive Two Way Cake

Menurut Wardah, hanya cukup dengan satu bedak, wajah Anda tidak hanya terlindungi dari sinar UV yang ber... Read More

Ragam Pilihan Kebutuhan Fashion di Toko Katallog

Pernahkah Anda berkunjung ke Toko Katallog yang berada di Jalan Dipatiukur? Distro ini berbed... Read More