PNS Kota Bekasi Dilarang Perpanjang Cuti Pasca Lebaran - Inforitel.com 34.236.153.51
 
 

RECENT UPDATE

Appeton Multivitamin Lysine Syrup

Appeton Multivitamin Lysine Syrup merupakan multivitamin penambah nafsu makan bagi anak dengan membangkitkan selera makan. Mengandung vitamin-vitamin dan lysine yang san.. Read More

Wardah Exclusive Two Way Cake

Menurut Wardah, hanya cukup dengan satu bedak, wajah Anda tidak hanya terlindungi dari sinar UV yang berbahaya dan polusi tetapi kulit wajah Anda juga akan terlihat le.. Read More

Ragam Pilihan Kebutuhan Fashion di Toko Katallog

Pernahkah Anda berkunjung ke Toko Katallog yang berada di Jalan Dipatiukur? Distro ini berbeda dengan distro yang lainnya di Bandung. Ketika datang kesini t.. Read More
 
 

PNS Kota Bekasi Dilarang Perpanjang Cuti Pasca Lebaran

Senin, 21 Juli 2014 - Pegawai negeri sipil (PNS) dilarang memperpanjang cuti bersama pascalibur Lebaran 2014, demikian yang disampaikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, Jawa Barat. Adapun cuti bersama pascalibur Lebaran yang ditetapkan pemerintah, dianggap sudah cukup untuk merayakan liburan hari raya.

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bekasi bahkan jauh-jauh hari sudah membuat surat edaran terkait hal ini. Surat edaran tersebut menyebutkan, cuti bersama bagi PNS akan dilaksanakan pada 30, 31 Juli dan 1 Agustus 2014.

Kepala BKD Kota Bekasi, Momon Sulaiman, pada Minggu (20/7) kemarin menyampaikan bahwa tidak diperbolehkan bagi PNS mengambil cuti tahunan bertepatan dengan libur Lebaran. Momon menegaskan bila kedapatan pegawai yang sengaja meliburkan diri setelah libur bersama ini maka sudah pasti akan diberikan sanksi. Sanksi itu berupa teguran tertulis, penurunan pangkat, dan penundaan honor.

Akan dilakukan pendataan saat hari pertama kerja pascalibur lebaran untuk mengetahui jumlah pegawai yang tidak masuk nanti, ujrany lebih lanjut. Sedangkan cuti tahunan, kata Momon, baru bisa diambil setelah berselang satu bulan libur Idul Fitri.

Dengan demikian, pihaknya berharap pelayanan publik untuk semua satuan kerja perangkat daerah (SKPD) bisa berjalan dengan efektif usai libur Lebaran. Sedangkan Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu, menegaskan akan menindak tegas terhadap pegawai yang melanggar aturan tersebut. "Jika seandainya ada yang berani melanggar tentu akan kita beri tindakan," ujarnya.
Share This Article

Comments ( 0 )

Write Comment

 

Baca Juga

Appeton Multivitamin Lysine Syrup

Appeton Multivitamin Lysine Syrup merupakan multivitamin penambah nafsu makan bagi anak dengan membangki... Read More

Wardah Exclusive Two Way Cake

Menurut Wardah, hanya cukup dengan satu bedak, wajah Anda tidak hanya terlindungi dari sinar UV yang ber... Read More

Ragam Pilihan Kebutuhan Fashion di Toko Katallog

Pernahkah Anda berkunjung ke Toko Katallog yang berada di Jalan Dipatiukur? Distro ini berbed... Read More