Bodrexin Peduli Batik - Inforitel.com 18.212.90.230
 
 

RECENT UPDATE

Appeton Multivitamin Lysine Syrup

Appeton Multivitamin Lysine Syrup merupakan multivitamin penambah nafsu makan bagi anak dengan membangkitkan selera makan. Mengandung vitamin-vitamin dan lysine yang san.. Read More

Wardah Exclusive Two Way Cake

Menurut Wardah, hanya cukup dengan satu bedak, wajah Anda tidak hanya terlindungi dari sinar UV yang berbahaya dan polusi tetapi kulit wajah Anda juga akan terlihat le.. Read More

Ragam Pilihan Kebutuhan Fashion di Toko Katallog

Pernahkah Anda berkunjung ke Toko Katallog yang berada di Jalan Dipatiukur? Distro ini berbeda dengan distro yang lainnya di Bandung. Ketika datang kesini t.. Read More
 
 

Bodrexin Peduli Batik

Selasa, 2 Oktober 2012 – Masih ingat peristiwa di tahun 2009 dimana masyarakat kita ramai-ramai memberikan dukungan agar batik ditetapkan secara resmi sebagai warisan budaya Indonesia? Akhirnya pada tanggal 2 Oktober 2009, UNESCO telah mengakui batik sebagai warisan budaya dunia dari Indonesia, sekaligus menetapkan 2 Oktober sebagai Hari Batik Sedunia.

Jika melihat ke masa tsb, euforia masyarakat Indonesia untuk memakai batik sangatlah besar. Pertanyaan berikutnya adalah apakah 3 tahun kemudian yaitu pada hari ini antusias masyarakat terhadap batik masih tinggi?

PT. Tempo Scan Pacific, produsen Bodrexin, termasuk pihak yang peduli pada batik. Dalam rangka melestarikan batik sebagai warisan budaya bangsa, tanggal 17 Desember 2011 Bodrexin meluncurkan program campaign “Satu Batik Jutaan Jari”.

Dengan kegiatan “Satu Batik Jutaan Jari” ini, Bodrexin bermaksud mengajak anak-anak negeri untuk turut serta melestarikan batik Indonesia dengan cara memberikan cap sidik jarinya yang nantinya akan dijadikan satu desain batik baru. Dengan memperkenalkan batik sejak dini, diharapkan anak-anak dapat lebih mencintai dan menghargai hasil karya bangsanya sendiri.

Sebagai obat penurun panas, Bodrexin menganggap saat-saat bersama ketika si buah hati sehat adalah momen yang sangat berharga dan harus dijaga, begitu pun Bodrexin menganggap batik sebagai sesuatu yang berharga dan harus dijaga. Melalui program “Satu Batik Jutaan Jari”, Bodrexin mengajak anak-anak Indonesia untuk lebih dekat mengenal dan lebih menghargai batik dengan bersama-sama menciptakan satu desain batik dari sidik jari mereka.

Untuk mengetahui perkembangan kegiatan ini, kita bisa cek di facebook fan page Kebaikan bodrexin. Mudah-mudahan kegiatan "Satu Batik Jutaan Jari" tetap berjalan sampai sekarang karena saat dicek di facebook, update terakhir dilakukan hanya sampai 4 Mei 2012 (SD).

Share This Article

Comments ( 0 )

Write Comment

 

Baca Juga

Appeton Multivitamin Lysine Syrup

Appeton Multivitamin Lysine Syrup merupakan multivitamin penambah nafsu makan bagi anak dengan membangki... Read More

Wardah Exclusive Two Way Cake

Menurut Wardah, hanya cukup dengan satu bedak, wajah Anda tidak hanya terlindungi dari sinar UV yang ber... Read More

Ragam Pilihan Kebutuhan Fashion di Toko Katallog

Pernahkah Anda berkunjung ke Toko Katallog yang berada di Jalan Dipatiukur? Distro ini berbed... Read More